Parwata Yakin Partisipasi Pemilih di Badung Capai 85 Persen

0
5
Parwata Yakin Partisipasi Pemilih di Badung Capai 85 Persen
HAK PILIH - Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, didampingi Istri, Ayu Suartini Parwata, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 24 di Banjar Untal-Untal, Desa Dalung.

Dalung, DENPOST.id

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, yakin target Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung  yakni 85 persen pemilih hadir ke TPS tercapai. Hal ini menurut Putu Parwata karena masyarakat Badung telah memahami makna dan arti sebuah pemilihan.

“Kami sebagai bagian Pemerintahan di Kabupaten Badung senantiasa memberikan edukasi ke masyarakat maupun perangkat desa, betapa penting hak pilih yang dimiliki untuk berpartisipasi  membentuk pemerintahan,” kata Putu Parwata, ditemui usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 24 Banjar Untal-Untal,Rabu (9/12/2020).

Baca juga :  Kunjungan ke Pandawa Turun 50 Persen

Parwata yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung ini mengatakan, berdasarkan statistik dan grafik pendidikan masyarakat Badung sudah mengenyam pendidikan. “Dengan kemampuan akademik mereka cukup untuk menentukan sikap siapa yang harus dipilih dan bagaimana harus memilih. Saya kira partisipasi pemilih khususnya di Badung ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya,” terangnya. (115)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini