Maling Bobol Pintu Vila, Uang Rp 6 Juta Raib

0
5
Maling Bobol Pintu Vila, Uang Rp 6 Juta Raib
DICONGKEL - Kondisi pintu di salah satu vila di wilayah Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar rusak dicongkel pencuri, Selasa (8/12/2020).

Gianyar, DENPOST.id

Sebuah vila yang ada di wilayah Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dibobol maling, Selasa (8/12/2020). Pencuri mencongkel pintu kamar kemudian berhasil mengambil uang Rp 6 juta milik penghuni vila. Pelaku dengan mudah membawa kabur uang korban, karena saat kejadian korban tidak ada di tempat.

Kelian Dinas Banjar Mas, Desa Sayan,  I Made Dwi Prayoga, Rabu (9/12/2020) mengaku masih mencari informasi yang valid. Kepada warga Dwi Prayoga berharap untuk lebih waspada. Dikatakannya, vila tersebut berada di areal persawahan dan sepi. “Kami sedang mendalami kehilangan ini di tingkat banjar dan desa berkoordinasi dengan Bhabinkantibmas, karena lingkungan  di sini sedikit rawan.  Dan, mohon untuk warga agar berhati-hati dan waspada,” pintanya.

Baca juga :  Bangkitkan Perajin, Dekranasda Gianyar Fasilitasi Ini

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja, mengaku masih mengecek dan menindaklanjuti laporan tersebut. Pihaknya pun tidak gegabah dalam bertindak, lantaran beberapa kasus pencurian terkadang adanya laporan palsu dan sebagai modus dari yang mengaku korban untuk mendapatkan asuransi atau ganti rugi. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini