Sekda Adi Arnawa Pastikan Pilkada Aman dan Patuhi Prokes

0
8
Sekda Adi Arnawa Pastikan Pilkada Aman dan Patuhi Prokes
TPS - Sekda Adi Arnawa saat memantau pelaksanaan Pilkada Badung tahun 2020 di sejumlah TPS di wilayah Kecamatan Petang, Abiansemal dan Mengwi, Rabu (9/12/2020).

Mangupura,DENPOST.id

Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, sempat memantau pelaksanaan Pilkada Badung tahun 2020 di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Petang, Abiansemal dan Mengwi, Rabu (9/12/2020). Dari pemantauan TPS ini, Adi Arnawa memastikan pelaksanaan Pilkada Badung berlangsung aman dan telah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 yang ketat. Dalam pemantauan tersebut Sekda didampingi Pimpinan Perangkat Daerah terkait, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani.

“Dari pantauan kami, pelaksanaan pemilihan berjalan baik, aman dan lancer dengan menerapkan protokol kesehatan yakni 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” terangnya.

Baca juga :  Jelang Nataru, Wisata Bahari Sepi Kunjungan

Di sela-sela pemantauan, Adi Arnawa menyampaikan, tingkat partisipasi masyarakat untuk memilih cukup tinggi. “Yang penting dari pelaksanaan Pilkada ini adalah dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, ditemui usai nyoblos di TPS 01 Br. Pelaga menyatakan yakin pilkada di Badung berjalan sehat, berintegritas dan partisipasi masyarakat Badung meningkat. Karena masyarakat mempunyai tanggung jawab menentukan hak pilihnya untuk menentukan arah Badung ke depan. (a/115)

Baca juga :  15 Januari, Bantuan Dana Tunai PPKM Badung Cair

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini