Tamba-Ipat Menang, Pendukung Bayar Kaul

0
20
Tamba-Ipat Menang, Pendukung Bayar Kaul
JALAN KAKI - Pendukung paslon Tamba-Ipat berjalan kaki dari Yehembang dan Tegalcangkring ke rumah Tamba di Peh, Kaliakah.

Negara, DENPOST.id

Kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Nengah Tamba dan Gede Ngurah Patriana Krisna (Tamba-Ipat) disambut riang para pendukungnya. Bahkan, ada beberapa dari mereka yang membayar kaul jalan kaki puluhan kilometer. Begitu dipastikan jagoannya menang, puluhan pendukung paslon nomor urut dua tersebut langsung menunaikan kaulnya pada Rabu (9/12/2020) sore.

Mereka yang berjalan kaki ini berasal dari Desa Yehembang dan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo. Mereka bergerak dari rumahnya menuju rumah Nengah Tamba di Dusun Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara. Jarak yang ditempuh sekitar 30 kilometer.

Baca juga :  Pendaftaran Pilkel Serentak di Badung Dibuka

“Saya sempat masesangi (berkaul), kalau sampai jagoan kami menang di Pilkada Jembrana tahun 2020 ini, kami relawan Jembrana Kembali Bangkit (JKJ) dari Desa Yehembang akan berjalan kaki ke rumahnya Pak Tamba di Kaliakah,” ungkap salah seorang pendukung, Komang Agus Hari Indrawan.

Dalam Pilkada Jembrana, paslon Tamba-Ipat diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM). Para pendukung ini berharap agar Tamba-Ipat menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar membawa perubahan sesuai dengan janji kampanye. (120)

Baca juga :  KPU Badung Temukan 48 Ribu Data TMS Saat Coklit

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini