Gelar Tajen, Fotografer Lepas “Dijuk” Polisi

0
24
Gelar Tajen, Fotografer Lepas
TAJEN - Tersangka Komang Arimbawa ditangkap karena nekat menggelar tajen di masa pandemi.

Singaraja, DENPOST.id

Nekat menggelar tajen di masa pandemi, penyelenggara judi sabung ayam (tajen), Komang Arimbawa (30), warga Desa Alasangker, Buleleng “dijuk” polisi.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol I Made Santika, dalam keterangan persnya, Kamis (10/12/2020) di Mapolres Buleleng mengatakan, tajen digelar di Banjar Dinas Pumahan, Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng pada Minggu (6/12/2020).

“Berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah mengenai adanya kerumunan masyarakat akibat berlangsungnya tajen di tegalan milik Komang Arimbawa yang sudah berlangsung beberapa hari,” bebernya.

Baca juga :  Pria Prancis Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Juga Simpan Laras Panjang dan Pistol

Selanjutnya aparat Polsek Kota turun dan mengamankan penyelenggara bersama sejumlah barang bukti. “Pelaku dijerat  pasal 303 Ayat (1) KUHP tentang perjudian dengan ancaman hukuman pidana paling lama 10 tahun atau pidana denda paling banyak Rp 25 juta,” katanya.

Sementara Komang Arimbawa mengaku pasrah karena sudah tak punya penghasilan di masa pandemi ini. “Dulu sebagai fotografer freelance (lepas), tapi sekarang tidak ada penghasilan, ya pasrah saja,” ucapnya lesu. (118)

Baca juga :  Ini Jadwal Pembukaan DTW di Buleleng

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini