Tiga Pasien Covid-19 di Buleleng Meninggal

0
6
Tiga Pasien Covid-19 di Buleleng Meninggal
Seksi Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, I Ketut Suweca.

Singaraja, DENPOST.id

Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal di Buleleng kembali bertambah. Data terbaru yang disampaikan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Kamis (10/12/2020) menyebutkan, ada tiga pasien yang meninggal. Selain itu, 13 pasien dinyatakan sembuh dan 14 kasus baru.

“Dengan adanya tambahan 3 pasien meninggal, total menjadi 61 orang meninggal. Untuk yang sembuh ada sebanyak 13 orang, sehingga secara akumulasi pasien sembuh sebanyak 1.091 orang dengan persentase kesembuhan mencapai 90 persen,” ungkap Koordinator Bidang data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Bulelenng, I Ketut Suweca.

Baca juga :  Tangkap Penyu Tanpa Ijin, Warga Banyuning Diamankan Polisi

Ketut Suweca menjelaskan, 13 orang yang sembuh itu berasal dari Kecamatan Buleleng 7 orang, Kecamatan Sukasada 4 orang, Kecamatan Gerokgak dan Sawan masing-masing 1 orang.  Selain pasien sembuh, penanganan Covid-19 hari ini mencatat penambahan kasus terkonfirmasi baru sebanyak 14 orang. “Rinciannya, dari Kecamatan Buleleng 5 orang, Kecamatan Seririt 3 orang, Kecamatan Banjar dan Kubutambahan masing-masing 2 orang dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Tejakula dan Busungbiu,” paparnya.

Baca juga :  23 Desa di Buleleng Sudah Stop Buang Air Sembarangan

Mengingat jumlah kasus masih terus bertambah, Suweca tetap mengajak masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini