Kembang-Sugiasa Bantah Diisukan Masuk RS

0
16
Kembang-Sugiasa Bantah Diisukan Masuk RS
KUMPUL – Calon Bupati Jembrana nomor urut 1, I Made Kembang Hartawan, saat berkumpul dengan teman-temannya.

Negara, DENPOST.id

Calon Bupati Jembrana dan Wakil Bupati Jembrana nomor urut 1, I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa (Bangsa) diisukan sakit pascakalah dalam pilkada 2020. Bahkan berkembang isu, Kembang sempat pingsan dan harus dirujuk ke RS Sanglah. Demikian juga Ketut Sugiasa diisukan masuk RS Bali Med.

Menanggapi isu tersebut, Kembang Hartawan lewat percakapan WhatsApp (WA), Jumat (11/12/2020) langsung membantah isu tersebut. Di akun facebook dan IG Kembang mengunggah kalau dirinya dalam kondisi sehat dan sedang berkumpul di rumahnya di Pangyangan dengan teman-temannya. Bahkan dia mengirim video ke media kalau dalam kondisi santai bersama keluarganya.

Baca juga :  Hujan Lebat, Pondasi Halaman Rumah Warga Longsor

“Saat ini saya merasa enjoy. Bisa fokus ke keluarga. Kebahagiaan ini jarang saya dapatkan. Sambil menyelesaikan sisa jabatan dengan baik,” katanya lewat WA.

Kembang-Sugiasa Bantah Diisukan Masuk RS
LEGOWO – Calon Wakil Bupati Jembrana, I Ketut Sugiasa, didampingi istri. Berdasarkan hasil hitung sementara, pasangan Kembang-Sugiasa kalah suara dari pasangan Tamba-Ipat.

Sementara itu Ketut Sugiasa yang ditemui di rumahnya juga sedang santai dan sehat. “Ya perasaan kecewa pasti ada dan manusiawi. Tapi saya sehat dan biasa saja. Saya berkumpul dengan keluarga juga kerabat. Saya legowo,” katanya.

Sugiasa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat,  tim relawan Bangsa, partai dan semua pihak yang memberikan kepercayaan pada paket Bangsa dalam pilkada.

Baca juga :  Bali Usul Jadi Percontohan E-rekap

“Masyarakat Jembrana harus  damai.  Jangan terpecah-belah dan jangan saling mencurigai dan mengejek. Tingkatkan soliditas masyarakat Jembrana,” ajaknya.

Sugiasa juga menyampaikan permintaan maaf jika selama ini ada yang kurang baik dan belum bisa berbuat maksimal untuk Jembrana. “Kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya,” tandasnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini