Dijambret, Korban Kejar Pelaku Masuk Gang

0
7
Picsart 12 11 07.59.07
KORBAN JAMBRET - Ilustrasi seorang gadis warga Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar yang menjadi korban penjambretan. DenPost/ist

Gianyar, DENPOST.id

Dipenghujung tahun 2020, terjadi tindak pidana penjambretan dengan korban seorang gadis warga Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar. Dalam aksinya, penjambret mendapatkan perlawanan dari korban. Terhadap kasus ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Informasi dikumpulkan, Jumat (11/12/2020) antara pelaku dan korban sempat terjadi kejar – kejaraan, mulai dari tempat kejadian perkara (TKP) sekitar Balai Banjar Wanayu hingga memasuki wilayah Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar. Pelaku yang diduga kurang menguasai medan wilayah, sempat mencoba menghindar dari kejaran korban, sehingga pelaku masuk gang sempit.

Baca juga :  Kerangka Manusia Diduga Nenek Kenjar, Dilaporkan Hilang 11 Bulan

Saat melintas di gang, korban berusaha mengejar motor pelaku. Saat jarak dekat, korban berhasil menendang kendaraan sepeda motor pelaku, sehingga plat nomor polisi kendaraannya lepas dan jatuh. Tidak hanya plat nopol, telepon seluler yang jatuh dari motor pelaku juga ditemukan korban. Kini, nopol dan telepon terduga milik pelaku masih diamankan.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko membenarkan kejadian ini, sehingga pihaknya pun yang semalam melakukan patroli hingga dini hari ini,  mengaku sudah menerima laporan awal secara lisan dan langsung melakukan penyelidikan. ”Benar, kami sudah menerima laporan, namun baru secara lisan,” katanya. Kini polisi melakukan penyelidikan.

Baca juga :  Banjar Abasan Siapkan Ruang Terbuka Hijau untuk Bermain Anak

Sementara Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana dihubungi mengaku pihaknya tahu informasi dari wartawan. Untuk itu, pihaknya langsung memerintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan koordinasi di lapangan dan mencari korban. “Saya dapat informasi dari wartawan, saya sudah perintahkan Kasat Reskrim untuk koordinasi dan mencari korban,” ujar Kapolres Adnyana. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini