Bupati Mahayastra Salurkan 31.500 Paket Bantuan Tahap III

0
3
Picsart 12 11 07.59.44
SALURKAN BANTUAN - Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menyalurkan 31.500 bantuan paket sembako tahap ketiga kepada KK miskin tercecer di Kabupaten Gianyar, Jumat (11/12/2020).

Gianyar, DENPOST.id

Bupati Gianyar, I Made Mahayastra kembali menyalurkan 31.500 bantuan paket sembako tahap ketiga kepada KK miskin tercecer di Kabupaten Gianyar. Pembagian bantuan 31.500 sembako yang dilakukan serentak di tujuh Kecamatan se-Kabupaten Gianyar merupakan bentuk kebijakan dalam hal membantu masyarakat Gianyar yang terdampak Covid-19, guna ummemenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Bantuan paket sembako berlangsung di area parkir Pasar Singakerta, Ubud, Gianyar, Jumat (11/12/2020).

Baca juga :  Kunjungi RSUD Sanjiwani, Kementerian Kesehatan Beri Alat Percepatan Kesembuhan Pasien Covid-19

Bupati Mahayastra menyampaikan di penghujung tahun 2020 ini, Pemkab Gianyar kembali mendistribusikan paket sembako kepada 31.500 KK.
Dikatakan, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako merupakan masyarakat yang dikategorikan kurang mampu, serta masyarakat yang belum pernah memperoleh bantuan stimulus lainnya.

Penerima bantuan sembako, yakni masyarakat yang dikategorikan kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, serta masyarakat yang belum pernah memperoleh bantuan stimulus, setelah diverifikasi provinsi, serta adanya masyarakat yang dulunya dianggap mampu, namun tetap membutuhkan bantuan dan diperbolehkan oleh Undang-undang. (116)

Baca juga :  Kodam IX/Udayana dan DLHK Bersih-bersih di Pantai Kuta

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini