Depresi, Bisma Ngamuk dan Pukuli Warga

0
5
Picsart 12 12 04.46.06
MENGAMUK - Orang dengan gangguan jiwa, Made Rai Bisma dibawa ke RSJ Bangli, Sabtu (12/12/2020).

Mengwi, DENPOST.id

Warga di Banjar Dukuh Pande, Munggu, Mengwi, Badung, diresahkan tindakan seorang warga, Made Rai Bisma yang mengalami depresi. Tak hanya mengamuk, Bisma juga sempat melakukan pemukulan, Sabtu (12/12/2020).

Ulah Bisma membuat takut masyarakat. Akhirnya beberapa warga bersama Bhabinkamtibmas Desa Munggu, Aiptu Rai Tama mengamankan Bisma. “Setelah mendapatkan informasi dari warga, saya menuju lokasi dan mengamankan yang bersangkutan dengan dibantu warga setempat,” kata Rai Tama.

Baca juga :  Pasien Positif Bertambah, Badung Belum Ajukan PSBB

Bisma dikatakan sempat memukul orang yang melintas di Jalan Raya Munggu. “Menurut warga, dia mengamuk akibat depresi berat, yang berujung gangguan jiwa,” imbuhnya.

Kerena melakukan perlawanan, saat ditangkap Bisma diborgol. Hal itu dilakukan agar Bisma tak melakukan hal-hal yang membahayakan. “Dia langsung dibawa ke RSJ Bangli dengan menggunakan mobil ambulans KBS,” tegas Aiptu Rai Tama.

Kapolsek Mengwi,AKP Putu Diah Kurniawandari, yang dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bisma yang mengalami gangguan jiwa dibawa ke RSJ Bangli didampingi empat warga termasuk Kelian Dinas. (124)

Baca juga :  Narkotika Senilai Belasan Miliar Rupiah Dimusnahkan Kejari Badung

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini