Dijambret, Seorang Gadis Kejar Pelaku Hingga ke Gang Sempit

0
12
Picsart 12 12 05.18.45
Ilustrasi

Gianyar, DENPOST.id

Kasus penjambretan terjadi di wilayah warga Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar. Korbannya seorang gadis warga banjar setempat. Dalam aksinya, penjambret tersebut mendapatkan perlawanan dari korban.

Menurut informasi, pada Jumat (11/12/2020) antara pelaku dan korban sempat terjadi kejar-kejaraan, mulai dari tempat kejadian perkara (TKP) sekitar Balai Banjar Wanayu hingga memasuki wilayah  Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar. Pelaku yang diduga kurang menguasai medan wilayah, sempat mencoba menghindar dari kejaran korban sehingga pelaku masuk ke gang sempit.

Baca juga :  Belum Dapat Bedah Rumah, Pasutri di Nusa Penida Ini Bertahan di Gubuk Reot

Saat melintas di gang, korban berusaha mengejar motor pelaku. Saat jarak yang dekat, korban berhasil menendang kendaraan sepeda motor pelaku hingga pelat nomor polisi kendaraannya lepas dan jatuh. Tidak hanya itu, sebuah telepon seluler yang jatuh dari motor pelaku juga ditemukan korban. Kini, nopol dan telepon milik pelaku masih diamankan.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian ini. ”Benar, kami sudah menerima laporan, namun baru secara lisan,” katanya. Kini lanjutnya, polisi melakukan penyelidikan. (116)

Baca juga :  Kunjungan Wisdom Berangsur-angsur Meningkat

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini