Mancing, Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal di Pantai Lepang

0
15
Picsart 12 13 10.36.10
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah,Dewa Made Kandel (65), alamat Jalan Pepaya, Lingkungan Candi Baru, Gianyar di pantai Lepang, Banjarangkan, Klungkung, Minggu (13/12/2020).

Semarapura, DENPOST.id

Pengunjung Pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung dikagetkan dengan ditemukannya seseorang pria yang tergeletak di bibir pantai, Minggu (13/12/2020). Pria yang diketahui identitasnya bernama Dewa Made Kandel (65), alamat Jalan Pepaya, Lingkungan Candi Baru, Gianyar ini ditemukan meninggal setelah memancing di sekitar Pantai Lepang.

Belum jelas apa yang menyebabkan pensiunan PNS ini meninggal. Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian turun melakukan evakuasi dan langsung membawa jenazah korban yang memakai jaket putih dan celana pendek ini ke RSUD Klungkung.
Kapolsek Banjarangkan, AKP Ketut Suaka Purnawasa, ketika dimintai konfirmasi menduga kalau korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca juga :  Tiga Orang Tertimpa Pohon Tumbang di Penarukan

“Dari keterangan saksi yang diajak melakukan aktivitas memancing bahwasanya korban memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya,” ungkap Ketut Suaka.

Menurut Suaka, sebelum meninggal korban sempat memancing sekitar pukul 07.30 Wita. Saat itu korban diketahui sedang menarik pancing (be bean) dari Pantai Tegal Besar menuju Pantai Lepang. Setibanya di belakang Hotel Whyndam Jiva Taman Sari Resort, salah satu saksi, AA Erik (37), PNS asal Dusun Saba, Blahbatuh, Gianyar melihat korban jatuh di bibir pantai dengan sendirinya.

Baca juga :  Dihantam Ombak di Pantai Kelingking, Bule Ukraina Patah Kaki

“Saat melihat korban jatuh itu, saksi (AA Erik) memanggil teman dan warga sekitar termasuk security hotel yang diteruskan ke Pos Lepang serta Polres Klungkung,” ungkapnya.

Setelah dilaporkan ke pihak kepolisian, rekan korban yakni Yudi (19), alamat Blahbatuh menunggu korban di pantai dan pukul 08.00 Wita, tim Kriss (kesehatan) dan Polres Klungkung tiba di TKP untuk melakukan pengecekan. “Setelah dicek petugas kesehatan dari Kriss Klungkung, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Klungkung,” pungkas Kapolsek. (119)

Baca juga :  Harga Masker Kain Diharap Berskala Industri Rumahan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini