Trek-trekkan, Polisi Amankan Dua Unit Motor

0
7
Picsart 12 13 07.59.19
AMANKAN MOTOR - Dua unit sepeda motor pelaku trek-trekan yang diamankan Polsek Ubud.

Gianyar, DENPOST.id

Petugas Opsnal dari Polsek Ubud melakukan pembubaran terhadap aksi trek-trekkan yang dilakukan sekelompok anak muda di Jalan Raya Mas Ubud, Kecamatan Ubud, Gianyar, Sabtu (12/12/2020). Dalam pembubaran tersebut, polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor milik pelaku trek-trekkan.

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja, Minggu (13/12/2020) mengatakan pada malam Minggu biasanya anak muda melakukan trek-trekkan, sehingga polisi secara rutin melaksanakan patroli di seputaran Jalan Raya Mas, Teges dan sekitarannya karena dianggap sebagai area rawan dijadikan arena trek-trekkan.
“Pada malam Minggu anggota menerima informasi dari masyarakat bahwa ada aksi trek-trekkan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Jalan Raya Mas Ubud, anggota Opsnal langsung mendatangi TKP dan membubarkan aksi tersebut,” kata Kapolsek Ubud.

Baca juga :  Basmi Hama Tikus, Pemkab Gianyar Lepas Burung Hantu

Selain itu, polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor milik pelaku trek-trekkan. Dua unit kendaraan yang berhasil diamankan, yakni satu unit motor Honda BeAT, serta Yamaha Nmax. Saat ini, kedua kendaraan berada di Mapolsek Ubud. Sedangkan orang tua pelaku akan dipanggil agar ikut memberikan pembinaan anak-anaknya. Sepeda motor boleh diambil dengan menunjukkan surat-surat dan motor sudah distandarkan kembali. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini