Suiasa Hadiri HUT Ke-4 Mangupura Riders

0
9
Suiasa Hadiri HUT Ke-4 Mangupura Riders
HUT - Wabup Suiasa saat menghadiri HUT ke-4 Club Mangupura Riders di Garden Echo Beach Canggu, Jumat (11/12/2020) malam.

Mangupura,DENPOST.id

Komunitas penggemar motor besar (Moge) yang terhimpun dalam Club Mangupura Riders memperingati hari ulang tahun ke-4, di Garden Echo Beach Canggu, Jumat (11/12/2020) malam. Acara dihadiri Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, didampingi Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara; Camat Kuta Utara, Putu Eka Parmana; Perbekel Canggu, Nengah Lana; Perbekel Dalung, I Gede Putu Arif Wiratya serta perwakilan club motor lainnya yang ada di Bali.

Puncak HUT ditandai dengan penyematan pin dan pemotongan tumpeng oleh Suiasa serta penyerahan dana motivasi sebesar Rp 20 Juta. Dana ini sebagai bentuk dukungan untuk Club Mangupura Riders.

Baca juga :  Klungkung Siapkan Ruang Isolasi bagi Pasien Positif Covid-19

Suiasa mengatakan, keberadaan komunitas di tengah masyarakat bisa dijadikan mitra kerja oleh pemerintah dalam menyukseskan dan menuntaskan setiap agenda kegiatan yang dirancang untuk mewujudkan daerah yang maju dan masyarakat yang sejahtera. “Tentu kami sangat mengapresiasi keberadaan komunitas-komunitas yang ada di tengah masyarakat. Terbukti beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Badung sudah berkontribusi positif pada masyarakat kita,” katanya.

Ketua Harian Mangupura Riders Kabupaten Badung, I Nyoman Suwarjana, didampingi Ketua Umum, Ketut Budiyana, menyampaikan terima kasih kepada Wabup Suiasa yang juga sekaligus selaku pembina Mangupura Riders. Dikatakannya, selama 4 tahun keberadaan Mangupura Riders, Suiasa selalu memberikan bimbingan, arahan dan dukungan, sehingga semua program kegiatan yang dirancang Mangupura Riders bisa terlaksana dengan baik.
“Ke depan, sinergitas yang terjalin dengan pemerintah, kami komunitas Mangupura Riders bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Badung,” pungkasnya. (a/115)

Baca juga :  Penyemprotan Disinfektan Badung Sasar Tempat Ibadah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini