Sebagai Istri Dokter, Dewi Wahyuni Bakal Perhatikan Prokes di DPRD

0
15
Konsep Otomatis
LANTIK - Pengganti Antar-Waktu (PAW) DPRD Karangasem, Ni Kadek Sri Dewi Wahyuni didampingi suami usai dilantik, Senin (14/12/2020).

Amlapura, DENPOST.id

Sebelum ditetapkan menjadi Ketua PAW DPRD Karangasem, sosok Ni Kadek Sri Dewi Wahyuni dikenal ulet bergerak di bidang kesehatan. Legislator dapil VI Kecamatan Abang, kerap aktif membantu masyarakat Abang dalam bidang kesehatan. Salah satunya berkontribusi memberi bantuan pelayanan ambulans saat ada warga yang membutuhkan. Di tengah pandemi Covid-19, peran istri dari dr. I Made Sukana ini juga tak kalah penting, khususnya dalam menyosialisakan protokol kesehatan di dapilnya.

“Selalu, saat turun ke masyarakat saya selalu menekankan agar masyarakat taat pada prokes,” ungkapnya. Tak hanya di masyarakat, resmi menjadi pemimpin di Gedung DPRD Karangasem, Dewi Wahyuni juga akan menerapkan dan memperhatikan betul pelaksanaan protokol kesehatan di Gedung DPRD Karangasem. “Saya akan berusaha memastikan pelaksanan prokes di sini berjalan maksimal,” ujarnya.

Baca juga :  Ingin Tetap Sekolah, Remaja Asal Amertha Buana Nyambi Jadi Buruh Perkebunan

Tak hanya menjadi pelayan masyarakat, ibu empat anak ini juga sangat ketat menerapkan prokes di lingkungan keluarga. “Saya punya empat anak, dua duduk di bangku SMA, satu SD dan yang paling kecil masih umur 5 tahun. Sering bertugas dan berinteraksi dengan banyak orang, membuat saya juga harus melindungi keluarga saya di rumah. Salah satunya ya dengan menerapkan prokes dan sebisa mungkin menghindari kerumunan saat menjalankan tugas,” imbuhnya. (yun)

Baca juga :  Sosialisasikan Prokes, Serinah Blusukan ke Pasar Bebandem

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini