Suwirta Semangati Kinerja CPNS Dengan Spirit Gema Santi

0
6
Picsart 12 14 03.56.39
BERI SEMANGAT - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi Sekda, Gede Putu Winastra, memberikan semangat para CPNS, di halaman belakang Kantor Bupati, Senin (14/12/2020).

Semarapura, DENPOST.id

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, menyerahkan Keputusan Pengangkatan kepada para lulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Klungkung, Senin (14/12/2020). Dalam kesempatan tersebut, Suwirta memotivasi para CPNS untuk bekerja dengan spirit Gema Santi.

“Selamat atas pencapaian ini, mari bersama-sama jaga semangat dan rasa memiliki untuk membangun Kabupaten Klungkung ke depan dengan spirit Gema Santi, Menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera,” kata Suwirta dalam arahannya.
Suwirta berharap agar para CPNS bisa menjaga dan meningkatkan performa penampilan yang rapi, bersih hingga displin. Apalagi menurut Suwirta penampilan merupakan langkah yang paling utama dijaga saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Tanggulangi Covid-19, Anggaran DPRD Klungkung Dipangkas Hampir Rp2 M

“Laksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dengan baik. Jaga perilaku yang santun dan inovatif saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” saran Suwirta yang saat itu didampingi Sekda, I Gede Putu Winastra; Kepala Badan Kepegawaian Daerah, I Komang Susana serta OPD terkait lainnya.

Sementara itu, Kepala BKD I Komang Susana, mengatakan, jumlah CPNS tahun 2019 yang lulus di lingkungan Pemkab Klungkung sebanyak 199 orang. Mereka terdiri dari tenaga guru sebanyak 33 orang, tenaga kesehatan 61 orang dan tenaga teknis sebanyak 25 orang. Mereka tersebar di beberapa lokasi penempatan yaitu 18 di SD negeri dan 10 SMP negeri serta sanggar kegiatan belajar di lingkungan Dinas Pendidikan Klungkung.
Untuk tenaga kesehatan tersebar di 9 Puskesmas dan 2 RSUD di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Tenaga lainnya ditempatkan di Disdukcapil, Dinas Sosial, Dinas Perizinan, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dinas Pertanian, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Klungkung. “Para CPNS akan melaksanakan tugas terhitung mulai tanggal 4 Januari 2021 mendatang,” katanya. (c/119)

Baca juga :  PDIP Klungkung Ancam Pecat Kader Jika Berani Lakukan Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini