Pohon Perindang Tumbang, Lalin Bangli-Gianyar Sempat Macet

0
5
Picsart 12 14 11.19.50
POHON TUMBANG - Kondisi pohon tumbang yang melintang di jalan jalur utama Bangli-Gianyar.

Bangli, DENPOST.id

Hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Bangli sejak pagi hingga sore pada, Senin (14/12/2020) mengakibatkan sebuah pohon perindang jenis Trembesi tumbang di jalur utama Bangli-Gianyar, tepatnya selatan SPBU Bunutin, Bangli, sekitar pukul 15.00 Wita.

Syukur tumbangnya pohon tersebut, tak sampai menimpa pengguna jalan. Namun, karena posisinya yang melintang ke jalan menyebabkan akses lalu lintas (lalin) mengalami macet total.

Tindak lanjut dari itu, upaya pembersihan telah dilakukan anggota kepolisian Polres Bangli dibantu petugas dari Dinas Tata Kota dan masyarakat sekitar. “Sekitar pukul 16.00 Wiya, pembersihan sudah selesai dilakukan. Saat ini, arus lalin sudah normal kembali,” kata Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, didampingi Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi.

Baca juga :  Di Abuan Kangin, 14 Orang Sekeluarga Positif Corona

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski demikian, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat dan pengendara untuk lebih waspada saat bepergian dalam cuaca ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini