Hadiri Pujawali, Bupati Artha Tekankan Prokes

0
5
Picsart 12 15 09.43.51
HADIRI PUJAWALI - Bupati Jembrana, I Putu Artha beserta Ari Sugianthi Artha, Selasa (15/12/2020) menghadiri pujawali Ida Batara Pura Dang Kahyangan Mertasari dengan menerapkan prokes.

Negara, DENPOST.id

Bupati Jembrana, I Putu Artha beserta Ari Sugianthi Artha, Selasa (15/12/2020) menghadiri pujawali Ida Batara Pura Dang Kahyangan Mertasari yang puncaknya bertepatan dengan rahiba anggara kasih prangbakat. Persembahyangan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Artha juga sempat menghaturkan punia untuk upakara yadnya yang diterima ketua panitia, I Ketut Ariana.
Sebelum melakukan persembahyangan, Ariana mengatakan piodalan di Pura Dang Kahyangan Mertasari dilaksanakan sehari dengan tingkat upakara nyatur rebah dengan tiga bebangkit. Menurut Ariana, selain piodalan di Pura Dang Kahyangan Mertasari juga dilaksanakan piodalan yang sama di dua pura lainnya yang masih satu kesatuan, Pura Beji dan Pura Lesung Bata.

Baca juga :  Minggu, Kasus Covid-19 di Jembrana 38 Orang

Seluruh rangkaian pujawali ini dipuput Ida Pedanda Kusara dari Griya Batu Agung, Negara.

Bupati Artha usai melakukan persembahyangan minta kepada semua pemedek untuk selalu taat untuk mematuhi protokol kesehatan saat melakukan persembahyangan.”Pandemi Covid-19 masih belum mereda. Kami minta kepada semua masyarakat, khususnya para pemedek yang hendak tangkil saat piodalan ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan kita selalu berdoa kepada Ida Hyang Batara di Pura Dang Kahyangan Mertasari ini agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya. (120)

Baca juga :  Sukseskan Program Prioritas, Gubernur Tegaskan Birokrasi Jangan Normatif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini