Pemilik Kafe Sakura Diberi Peringatan Keras, Ini Penyebabnya

0
7
Pemilik Kafe Sakura Diberi Peringatan Keras, Ini Penyebabnya
DITERTIBKAN – Satpol PP Kota Denpasar menertibkan sekaligus memberi peringatan keras pemilik Kafe Sakura, Jl. Gelogor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (15/12/2020) karena menyetel musik keras-keras.

Sumerta, DENPOST.id

Satpol PP Kota Denpasar memberi peringatan keras kepada pemilik Kafe Sakura di Lingkungan Gelgor Carik, Desa Pemogan, Denpasar Selatan Selasa (15/12/2020) pukul 23.00. Pasalnya, suara musik yang disetel cukup keras hingga larut malam sehinga mengganggu lingkungan dan diprotes warga sekitarnya.

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, Rabu (16/12/2020) mengaku langsung memanggil pengelolanya untuk diperiksa dan diminta keterangan soal protes warga. “Kita juga lihat rekam jejak pengelola Kafe Sakura tersebut. Sebelumnya apa sudah pernah dipanggil atau belum. Kalau sudah pernah dipanggil dan tidak ada perubahan akan diproses ke tindak pidana ringan (tipiring) atas pelanggaran Perda No.1 tahun 2015 tentang ketertiban umum,” paparnya.

Baca juga :  Divonis 14 Bulan Penjara, Jerinx Nyatakan Pikir-pikir

Lebih lanjut dikatakan Anom Sayoga, pemilik kafe tidak memperhatikan kenyamanan lingkungan dan hanya memikirkan usahanya buka. ”Pemilik Kafe Sakura sejatinya sudah sering diberi peringatan, namun tetap menggeber suara musik keras setiap malam dengan alasan peredam ruangan karaoke bocor,’’ katanya. (103)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini