Di Masa Pandemi, PKL Diberikan Gerobak Gratis

0
4
Picsart 12 16 07.39.51
GEROBAK PKL - Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng, Dewa Made Sudiarta, saat menyerahkan gerobak kepada PKL di RTH Soenda Ketjil Kampung Tinggi.

Singaraja, DENPOST.id

Upaya menggerakan perekonomian di Buleleng di tengah pandemi Covid-19, Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdagperinkop UKM) memberikan bantuan berupa gerobak dan tenda kepada 13 Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bergerak di bidang makanan dan minuman.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng, Dewa Made Sudiarta, Rabu (16/12/2020) mengatakan pedagang yang mendapat bantuan ini adalah PKL yang sebelumnya sudah berjualan di eks Terminal Kampung Tinggi. “Terminal Kampung Tinggi sudah direnovasi menjadi RTH Soenda Ketjil dan PKL yang sebelumnya sempat dipindahkan ini kita kembalikan lagi dengan memberikan bantuan gerobak dan tenda,” kata Sudiarta.

Baca juga :  Desa Adat Buleleng Cek Krama Gunakan Masker

Sementara, salah seorang penjual gorengan, Nyoman Jaya mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih, semoga dengan bantuan gerobak dan tenda ini jualan kami makin laris,” tandasnya. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini