Mobil Pelajar SMA Terguling dan Terbakar

0
11
Mobil Pelajar SMA Terguling dan Terbakar
TERBAKAR - Mobil minibus DK 1794 FG teguling dan terbakar di Jalan By-pass Ngurah Rai.

Kuta, DENPOST.id

Sebuah mobil minibus DK 1794 FG mengalami kecelakaan di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Kamis (17/12/2020) pukul 05.45. Menurut informasi, mobil yang dikendarai pelajar SMA, DAF (17) itu sempat menabrak pembatas jalan kemudian teguling dan terbakar.

Peristiwa tersebut berawal saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Canggu, Kuta Utara menuju Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung. Setibanya di utara Patung Ngurah Rai atau di depan ruko Foto Adat Bali, mobil tersebut menghantam pembatas jalan. Mobil lantas terbalik dan terbakar. “Situasi arus lalu lintas saat kejadian sepi. Meski sempat terguling, nyawa pelajar yang berdomisili di Canggu, Kuta Utara itu selamat,” kata seorang sumber petugas.

Baca juga :  Semprotkan Disinfektan, Polres Badung Kerahkan Kendaraan Lapis Baja

Pengemudi mobil lantas dilarikan ke RS Siloam, Kuta untuk mendapat penanganan medis. Dia mengalami cidera  lutut kaki kanan. “Diduga korban pada saat berkendara di bawah pengaruh alkohol dan mengantuk. Peristiwa tersebut telah ditangani Sat. Lantas Polresta Denpasar,” katanya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Made Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal itu masih dalam penanganan petugas. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini