Pencarian Penyelam Gede Surya Akan Dihentikan

0
14
Picsart 12 17 07.50.58
BELUM DITEMUKAN - Pencarian Gede Surya dengan helikopter, namun masih belum bisa ditemukan.

Amlapura, DENPOST.id

Enam hari sudah pencarian I Gede Surya, seorang penyelam yang hilang di seputar perairan Gili Tekepong, Candidasa, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem tak membuahkan hasil. Tetap berupaya, Kamis (17/12/2020) tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Satuan Polisi Air (Polair), TNI, Bakamla dan BPBD Karangasem kembali mengerahkn satu unit helikopter untuk pencarian.

Pantauan media di lapangan, tak hanya helikopter, Basarnas Karangasem juga mengerahkan RIB dan Rubber Boat dengan lokasi memulai pencarian di seputar Pantas Jasri, Kelurahan Subagan Karangasem hingga menyisir perairan kawasan Seraya.

Baca juga :  Pura Besakih Terapkan Prokes, Pecalang Siaga Saat Hari Keagamaan

Kepala Basarnas Karangasem, Gusti Ngurah Eka ditemui usai pencarian menyatakan di hari ke enam hasil masih tetap nihil. “Sempat kita turunkan satu unit helikopter untuk proses pencarian, tapi hasilnya nihil, ” ungkap Ngurah Eka.

Eka dan seluruh tim masih berharap Gede Surya dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat. Sebab, memasuki hari ke tujuh pada, Jumat (18/12/2020) bila target tak kunjung ditemukan, maka pencarian akan dihentikan. “Sesuai SOP, pencarian dilakukan selama tujuh hari. Setelah itu, pencarian diberhentikan sementara sampai terdapat informasi lain,” ungkapnya. (yun)

Baca juga :  Plafon Ruang Belajar SDN 2 Ped Jebol, Siswa Kebanjiran Saat Belajar

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini