Korban Meninggal dari Bangli Bertambah

0
3
Korban Meninggal dari Bangli Bertambah
TABEL - Tabel perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Satu lagi warga Bangli dinyatakan meninggal dunia dengan hasil uji usap (swab) terkonfirmasi positif terpapar covid -19. Hingga Kamis (17/12/2020) petang, total warga Bangli meninggal yang tertular virus tersebut mencapai 37 orang.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengatakan, hingga Kamis petang, jumlah kasus positif di Bangli mencapai angka 914 kasus. Di mana jumlah yang masih dirawat sebanyak 22 orang dan sudah dalam keadaan sembuh sebanyak 855 orang  “Bertambah delapan kasus dari hari sebelumnya,” sebut Dirgayusa, Jumat (18/12/2020) pagi.

Baca juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Winuntara Pimpin DPD II Golkar Bangli

Sementara satu warga Bangli yang dinyatakan meninggal yakni seorang wanita usia 69 tahun, asal Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli. Pasien meninggal dalam perawatan di RSUD Bangli, Kamis (17/12/2020). Sebelumnya pasien sudah menjalani tes uji usap dan terkonfirmasi positif terpapar virus corona 10 Desember lalu.

Masih merebaknya virus corona ini membuat Humas GTTP mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Bangli untuk selalu menjaga diri dengan cara selalu berpedoman dengan protokol kesehatan (prokes) untuk meminimalisir jumlah kasus baru. (128)

Baca juga :  Ford Escape Terguling Setelah Mengalami Ini

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini