Warga Minta Pelaku Prank Pocong Ditindak Tegas

0
6
Picsart 12 18 02.47.30
TERPEROSOK - Akibat anak-anak yang melakukan prank pocong di jalan Denpasar-Gilimanuk, sebuah truk terperosok di selokan.

Negara, DENPOST.id

Ulah remaja yang suka jahil di tengah jalan dengan modus prank pocong membuat resah pengguna jalan.
Sejak beberapa bulan ini prank pocong jadi keluhan warga.
Salah seorang pengguna jalan asal Tabanan, Gus Eka mengaku pernah di prank pocong di barat Pekutatan.

“Saat itu saya pas berhenti malam hari. Tiba-tiba pocong muncul di balik pohon kayu. Saya kejar, pocongnya lari bersama pasukan. Pasukannya ada empat di balik pohon. Cuma yang jadi pocong satu orang,” katanya sambil terkekeh mengingat aksi mengejar pasukan prank pocong tersebut.

Baca juga :  Soal "Kota Hantu", Koster Sebut Bali Tak Terganggu

Yang paling mengenaskan akibat prank pocong ini sebuah truk terperosok ke selokan di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Rambut Siwi, Jembrana, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 03.00
“Kalau yang ini modusnya memasang ban bekas di tengah jalan, kemudian ditakut-takuti dengan jubah pocong,” kata seorang sumber.

Mulanya sopir berhenti untuk mengambil ban, ternyata hand rem tidak kuat. Saat hendak kembali ke truk, datanglah pocong jadi-jadian. Supir lari ketakutan dan truk jalan sendiri hingga terperosok ke selokan.

Baca juga :  Kloset di Samping Pelinggih Itu Akhirnya Dibongkar

“Kami harapkan pihak kepolisian menyikapi hal ini agar tidak banyak makan korban,” kata Wayan Astina salah seorang warga Mendoyo.

Kasat Lantas Polres Jembrana, Iptu Shinta Ayu Pramesti, dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saya sudah cek Mendoyo, benar ada anak-anak jahil ngeprank. Ini berbahaya dan akan kami tindaklanjuti dan akan kami tindak tegas,” kanya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini