Polsek Mendoyo Amankan Pelaku Prank Pocong

0
35
Picsart 12 18 07.22.55
TRUK NYUNGSEP - Akibat ulah anak-anak suka melakukan prank pocong di jalan Denpasar-Gilimanuk sebuah truk nyungsep di selokan.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Polsek Mendoyo, Jumat (18/12/2020) mengamankan delapan anak remaja pelaku prank pocong. Mereka kerap melakukan aksinya di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk.

Kapolsek Mendoyo, Kompol Ketut Karsa mengatakan delapan pelaku sudah diamankan, setelah pihaknya mendapat laporan. Sopir truk dan para orang tua sudah menyelesaikan secara kekeluargaan. “Anak-anak yang nakal sementara kita amankan di kantor untuk efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya. Biar orang tua juga mengawasi anak-anaknya agar tidak kelayapan malam-malam dan tidak berbuat yang aneh-aneh dan bisa membahayakan orang lain dan dirinya,” jelasnya.

Baca juga :  DBD Meningkat Lagi, Anak Pejabat di Jembrana Meninggal

Dikatakan dari pengakuan para pelaku, mereka melakukan baru sekali. Perlu diketahui ulah remaja yang suka jahil di tengah jalan dengan modus prank pocong membuat resah pengguna jalan. Sejak beberapa bulan ini prank pocong jadi keluhan warga.

Salah seorang pengguna jalan asal Tabanan, Gus Eka mengaku pernah di prank pocong di barat Pekutatan.
“Saat itu saya pas berhenti malam hari. Tiba-tiba pocong muncul di balik pohon kayu. Saya kejar, pocongnya lari bersama pasukan. Pasukannya ada empat di balik pohon. Cuma yang jadi pocong satu orang,” katanya.

Baca juga :  Ruko Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Bahkan yang paling mengenaskan akibat prank pocong ini sebuah truk terperosok ke selokan di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Rambut Siwi, Jembrana, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 03.00 Wita.
Peristiwa tersebut, terjadi akibat ulah anak-anak iseng yang melakukan prank pocong. “Kalau yang ini modusnya memasang ban bekas di tengah jalan, kemudian ditakut-takuti dengan jubah pocong,” kata seorang sumber.

Mulanya sopir berhenti untuk mengambil ban, ternyata hand rem tidak kuat. Saat hendak kembali ke truk, datanglah pocong jadi-jadian. Supir lari ketakutan dan truk jalan sendiri hingga terperosok ke selokan. (120)

Baca juga :  Sarana Prokes Terbengkalai, Sabun dan Air Kadang Habis

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini