Jelang Nataru, Kepolisian Atensi Kamtibmas dan Prokes

0
9
Picsart 12 20 06.46.36
Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra.

Gianyar, DENPOST.id

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, petugas dari kepolisian kini lebih mengatensi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dan keamanan, serta ketertiban (Kantibmas). Itu, dilakukan guna di pengujung tahun 2020 ini tidak terjadinya hal -hal yang tidak diinginkan.

Itu dikatakan Kapolda Bali, Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra didampingi Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana usai pertemuan di wantilan Pura Samuan Tiga, Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga :  Tabrakan Dengan Motor, Mobil Masuk Parit

Dikatakan Kapolda, dalam mencegah terjadinya gangguan kantibmas dalam masyarakat, pihaknya telah melakukan kegiatan Operasi Lilin 2020. “Persiapan Natal dan Tahun Baru sudah siap dengan menggelar Operasi Lilin Agung. Kita sebar anggota pada pos terpadu supaya Bali aman dari gangguan kamtibmas, serta aman untuk masalah Covid-19,” jelas Kapolda Jayan Danu.

Dikatakannya, selain mengatensi keamanan pihaknya di lapangan akan memaksimalkan dalam penanganan Covid-19, dengan penerapan prokes yakni menyadarkan masyarakat selalu wajib menggunakan masker, wajib mecuci tangan dengan air yang mengalir dan menjaga jarak. Jika ditemukan melanggar kita tindak dan kita lakukan secara persuasif maupun hukum yang ada,” tegas Kapolda. (116)

Baca juga :  Pura-pura Belanja, Maling Sikat Uang dan Perhiasan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini