Sebulan Diburu, Penculik Anak Ditangkap

0
15
Hampir Sebulan Diburu, Penculik Anak Ditangkap
ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Sebulan diburu polisi, seorang perempuan yang dilaporkan melakukan aksi pencurian dan penculikan anak di bawahan umur berinisial Ayu Si (44) akhirnya dibekuk, Senin (21/12/2020). Usai diamankan saat melintas di Jalan Dukuh Sari, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), pelaku beserta barang bukti digelandang ke Polresta Denpasar.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang sumber petugas, Selasa (22/12/2020), pelaku diburu setelah polisi menerima laporan dari seorang ibu rumah tangga berinisial Ni Ketut Su asal Sesetan, Densel pada Senin 23 November 2020 lalu. “Pelapor mengatakan jika anaknya berinisial S berusia 10 tahun dibawa kabur oleh seorang perempuan. Lalu anaknya diturunkan di pinggir jalan di wilayah Denpasar Barat dan pelaku mengambil dua HP anaknya,” ungkap sumber.

Baca juga :  Dir. Lantas Polda Bali Dimutasi

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV dan menggali keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. “Wajah dan ciri-ciri fisik pelaku berhasil dikantongi. Kemudian diketahui jika pelaku kerap mondar-mandir di wilayah Sesetan, Densel. Dan, pada Senin sekitar pukul 13.00 pelaku melintas di lokasi dan langsung ditangkap,” tegasnya.

Hasil interogasi polisi, tersangka diketahui melakukan pencurian di sejumlah TKP. “Masih dilakukan pengembangan. Polisi masih membawa pelaku ke lokasi kejadian (tempat pencurian lainnya),” imbuhnya.

Baca juga :  Ringankan Beban Warga, Dewan Usulkan Uang Gedung Siswa Disubsidi

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Made Sukadi, saat dimintai konfitmasi terkait penangkapan tersebut mengaku baru akan mengecek laporan itu. “Saya belum dapat informasinya. Saya tanyakan dulu ke bagian reskrim,” katanya singkat. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini