Satpol PP Gianyar Panggil Puluhan Pemilik Kafe dan Warung Remang-remang

0
6
Satpol PP Gianyar Panggil Puluhan Pemilik Kafe dan Warung Remang-remang
PERTEMUAN - Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, memimpin pertemuan dengan puluhan pemilik kafe dan warung remang-remang, di ruang Kesbanglinmas Gianyar, Selasa (22/12/2020).

Gianyar, DENPOST.id

Guna mencegah penyebaran Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Satpol PP Kabupaten Gianyar memanggil pemilik kafe dan pemilik warung remang-remang yang ada di Gianyar. Pertemuan yang dipimpim Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha dan dihadiri kepolisian, TNI dan Kejaksaan Negeri Gianyar berlangsung di ruang rapat Kesbanglinmas Kabupaten Gianyar, Selasa (22/12/2020).

Ada 39 orang pemilik kafe dan warung remang-remang dari 7 Kecamatan di Kabupaten Gianyar sepakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga keamanan dan ketertiban jelang Nataru.

Baca juga :  Serang Warga Pejeng, Gerombolan Begal Nyaris Tewas Diamuk Warga

Made Watha usai pertemuan mengatakan, para pemilik kafe dan warung remang-remang dalam diharapkan ikut menjaga prokes, menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. “Mereka kami panggil untuk ikut bersama-sama menjaga prokes, menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Nataru. Disiplin menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak menimbulkan kerumunan,” papar Watha.

Bila ditemukan pelanggaran, petugas siap mengambil tindakan tegas. “Kami harapkan perayaan Nataru tidak menjadi klaster Covid 19,” pungkasnya. (116)

Baca juga :  Tukang Las Tewas di Sumur Saat Ambil Bangkai Kucing

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini