Ditinggal Beli Obat, Motor Dibawa Kabur

0
3
Picsart 12 23 03.17.49
HILANG - Korban menunjukkan TKP sepeda motor yang hilang dan diduga dibawa kabur maling. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Nasib apes dialami Nyoman Budianta (36), warga Banjar Pekuwon, Kelurahan Cempaga, Bangli. Sepeda motor merk Honda GTR warna hitam DK 3053 PW diduga dibawa kabur maling, Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 10.30. Hingga berita ini ditulis, Rabu (23/12/2020) belum juga ditemukan dan pihak Kepolisian Sektorat Kota Bangli masih melakukan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengungkapkan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dengan STNK atas nama I Nengah Suanda tersebut menuju Jalan Nusantara tepatnya sampai rumah sekaligus toko obat seorang perawat yang dikenal dengan nama Mantri Jagra. Budianta memarkir kendaraannya di depan rumah/toko tersebut dengan kunci kontak dicabut namun tanpa kunci stang. Lalu masuk ke dalam toko untuk membeli obat.

Baca juga :  Terparah, Lima Titik Longsor di Jehem

Beberapa saat kemudian korban mendapati kendaraan yang dibawanya sudah tak ada di parkiran. Dia sempat mencari keberadaan sepeda motor itu di sekitar TKP dan bertanya pada warga-warga sekitar. Ada salah seorang pemilik warung di sekitar TKP, Gusti Ayu Putu Sari (49) yang saat kejadian mengaku sempat melihat ada seorang laki-laki tak dikenal terlihat buru-buru membawa pergi sepeda motor sebagaimana ciri-ciri milik korban. “Ada orang yang lihat kalau ada laki-laki yang bawa kabur motornya, bahkan orang itu
hampir terjatuh di depan warung milik saksi karena nampak terburu-buru. Saksi hanya curiga, namun belum sempat bertanya karena yang bersangkutan sudah keburu kabur,” ungkap Sulhadi, Rabu (23/12/2020).

Baca juga :  Operasi Prokes, Tim Yustisi Jaring 143 Pelangar

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 15.000.000. “Anggota masih lakukan lidik. Ini juga menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan wasada. Kejahatan terjadi juga akibat ada kesempatan, contohnya dalam kasus ini,” katanya. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini