DTW Pandawa Siap Sambut Liburan Nataru

0
5
Konsep Otomatis

Kutsel, DenPost

Pantai Pandawa memang menjadi idola bagi wisatawan yang datang berlibur ke Bali. Bahkan berbagai rombongan dan komunitas dari seluruh Indonesia terus berdatangan menggelar acara di DTW yang semakin terkenal ini.

Selain memberlakukan protokol kesehatan secara ketat, pengelola juga menyiapkan klinik khusus bagi pengunjung jika ada yang bergejala saat dilakukan pengecekan.

“Saya yakin kebangkitan pariwisata bukan hal yang mustahil. Kami di pandawa selalu terbuka terhadap berbagai kegiatan kepariwisataan karena kami telah memiliki sertifikasi New Normal dan CHSE,” tegas Ketua Panitia New Normal Pantai Pandawa, Wayan Duarta, Kamis (24/12).

Baca juga :  WNA Italia Tewas Terjatuh dari Lantai Dua

Berbagai kegiatan yang digelar di Pantai Pandawa memberikan pihaknya keyakinan akan kebangkitan pariwisata Bali. Bali masih merupakan destinasi utama bagi domistik. Untuk mendorong dan membangkitkan pariwisata, sambung dia pemerintah memegang kuncinya. Kepastian dan kemudahan akses dalam hal ini regulasi sangat diperlukan. Wisatawan masih cukup punya budget untuk berwisata.

Bendesa Adat Kutuh, Nyoman Mesir juga menegaskan kepada wisdom yang datang ke Pantai Pandawa tidak perlu cemas. Karena DTW ini aman dan nyaman untuk dikunjungi. Sebab pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan dengan lengkap sesuai standar yang diharuskan. Baik dari pengecekan suhu, hand sanitizer dan tempat cuci tangan yang tersebar dimana-mana. Termasuk klinik kesehatan lengkap dengan tenaga medisnya. “Jadi bapak dan Ibu tidak usah khawatir karena jika tidak enak badan, kami sudah siapkan klinik khusus dengan tenaga medis yang siap memberi perawatan,” tegasnya dihadapan peserta Grebeg Bali 2020 belum lama ini.

Baca juga :  Izin Belum Lengkap, DPRD Badung akan Sambangi RGR

Dengan penerapan prokes berstandar dan dukungan semua yang dia berharap Pariwisata secepatnya bisa bangkit kembali. “Kami tanggal 25 ini juga ada parade budaya. Setiap hari ada pementesan budaya Bali, silahkan diinfokan ke saudara atau tetangganya yang ingin menyaksikan pagelaran ini,” ujarnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini