Diduga Sengaja Dibakar, Dua Motor Hangus di Garase

0
10
Picsart 12 26 10.35.52
TERBAKAR - Peristiwa motor terbakar terjadi di Jalan Waribang Gang Margot IV No.5, Denpasar Timur (Dentim) terbakar, Sabtu (26/12/2020).

Kesiman, DENPOST.id

Dua unit sepeda motor di garase kos di Jalan Waribang Gang Margot IV No.5, Denpasar Timur (Dentim) terbakar, Sabtu (26/12/2020) dini hari. Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut, namun kuat dugaan motor itu sengaja dibakar oleh seseorang.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 00.30 itu menyebabkan motor Honda Vario DK 6458 ABH dan Yamaha Mio DK 4452 UU hangus. “Pemilik motor Yamaha Mio Agus Mariono (30) dan Fitri Ani (26) pemilik Honda Vario saat itu sedang istrirahat di kamarnya masing-masing. Dan, tiba-tiba mereka mendengar teriakan dari tetangga, jika ada api dari garase motor,” bebernya.

Baca juga :  Apresiasi Program SMSI Bali, KPU Jembrana Siap Wujudkan Pilkada Bermartabat

Setelah dilihat ternyata api melalap motor di garase. Kemudian pemilik motor dibantu warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya. “Masih diselidiki penyebab kabaran itu. Apakah ada orang yang sengaja membakar atau terbakar sendiri masih dikembangkan. Namun sebelum itu ada seorang laki-laki, mantan pacar pemilik motor yakni Fitri Ani, mengancam menggunakan bahasa jawa lewat pesan singkat yang akan menyantet dan menghancurkan kehidupan Fitri Ani,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Soal Bali Diisolasi, Begini Respons Gubernur

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini