Warga Selasih Temukan Kerangka Manusia di Jurang

0
13
Picsart 12 26 08.19.06
EVAKUASI - Polisi dibantu masyarakat mengevakuasi mayat tanpa identitas di jurang Banjar Selasih, Desa Puhu,Payangan, Gianyar, Sabtu (26/12/2020).

Gianyar, DENPOST.id

Warga di Banjar Selasih, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Gianyar digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di jurang, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 09.45 wita.
Kerangka manusia itu ditemukan pertama kali I Wayan Susila warga setempat. Saat itu Susila berburu dan ketika tiba di jurang, dia menemukan kerangka.

Atas temuan tersebut Susila kemudian menyampaikan ke Kadus Banjar Selasih kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Payangan.
Polisi yang tiba di TKP langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi. Tengkorak tersebut kemudian dibawa ke UPTD Kesmas Payangan.

Baca juga :  Pandemi Covid-19, Tahun Ajaran 2020/2021 SMA/SMK Tetap Sesuai Jadwal

Berdasarkan hasil visum luar oleh Tim Medis UPTD Kesmas Payangan, dr. Adi Sudarmika, kerangka sudah tidak lengkap terutama bagian jari dan tulang rusuk tidak ditemukan.
Kapolsek Payangan, AKP I Made Tama, ketika dimintai konfirmasi memgatakan, terkait identitas kerangka belum dapat dipastikan. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta ketetangan sejumlah saksi.(116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini