KONI Bali Apresiasi Prestasi Atlet Denpasar

0
5
Picsart 12 27 12.58.10
BUKA MUSORKOT – Ketum KONI Bali, I Ketut Suwandi, membuka Musorkot KONI Denpasar, di Gedung Swaka Dharma Denpasar, Minggu (27/12/2020).

Lumintang, DENPOST.id

KONI Bali mengapresiasi prestasi atlet Kota Denpasar yang ditorehkan baik di daerah maupun tingkat nasional.
”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada cabang olahraga (cabor) yang mencatatkan prestasi karena Denpasar merupakan barometer terbaik tidak hanya di Bali, tapi di Indonesia. Terutama pembibitan, pembinaan, pengembangan dan pengelola atlet,’’ kata Ketua Umum KONI Bali, I Keut Suwandi di sela pembukaan Musyawarah Olahraga Kota (Musrkot) KONI Denpasar, di Gedung Sewaka Dharma Denpasar, Minggu (27/12/2020).

Suwandi mengungkapkan, Denpasar selalu memunculkan bibit-bibit atlet baru yang berprestasi. Dikatakannya, kontingen Bali di PON 2016 lalu sukses merebut 20 medali emas. 12 emas di antaranya dipersembahkan atlet Denpasar. ”Tantangan ke depan kita terus bersaing di tingkat provinsi. Karena Denpasar di tingkat nasional sudah berbicara banyak dan jauh melebihi dari rekan-rekan yang ada di kabupaten lainnya di Bali,’’ ujar Suwandi.

Baca juga :  Berjualan di Trotoar, Puluhan Pedagang di Jl. Gunung Kawi Ditertibkan

Dia berharap pengurus KONI Denpasar yang baru terpilih dapat mengimplementasikan penyusunan program empat tahun ke depan dan menghasilkan prestasi. ”Kita tidak boleh ketinggalan dengan negara-negara lain atau bersaing di kancah nasional dengan provinsi lainnya. Pemerintah harus memfasilitasi sehingga kita bisa bergerak lebih cepat untuk memajukan olahraga,’’ sarannya.

Plt. Sekda Kota Denpasar, Made Toya mengatakan, siapa pun yang terpilih dalam Muskot KONI Denpasar, nantinya agar dapat meningkatkan prestasi atlet. Apalagi saat pandemi Covid-19 ini olahraga sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bagaimana meningkatkan imun tubuh harus diimbangi dengan olahraga agar tetap sehat dan bugar. (103)

Baca juga :  Pelecehan Seksual pada Anak Marak, Ini Kata Legislator Bali

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini