Waspadai Covid-19 di Tahun Baru, BNNK Karangasem Juga Ingatkan Ini

0
7
Picsart 12 27 07.21.44
Kepala BNNK Karangasem, Kompol La Muati.

Amlapura, DENPOST.id

Pemerintah dan Forkopinda kini tengah gencar melakukan patroli terkait imbauan untuk tak menggelar pesta yang mengundang kerumunan di malam tahun baru. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya klaster baru penularan Covid-19.

Di lain pihak, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Karangasem juga mengajak seluruh pihak untuk melakukan pengawasan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba yang juga sangat rentan terjadi di malam tahun baru.

Baca juga :  Batuk dan Demam Sepulang Umroh, Satu Warga Karangasem Dalam Pemantauan

Hal tersebut, diungkapkan Kepala BNNK Karangasem, Kompol La Muati. Diwawancarai beberapa waktu lalu, pihaknya memperingatkan seluruh masyarakat agar tak nekat menggelar pesta narkoba dalam merayakan pergantian tahun. “Ini sangat rentan terjadi, sehingga saya mengajak semua pihak untuk sama-sama mengawasi. Segera melaporkan ke pihak berwajib jika melihat hal-hal mencurigakan berkaitan dengan itu,” harapnya.

Tak hanya pesta narkoba, dia juga memberi peringatan bagi masyarakat yang nekat mengedarkan narkoba. Apalagi di tengah situasi pandemi yang berdampak pada banyaknya pengangguran. “Jangan sampai momen tahun baru dimanfaatkan untuk menjual dan memperelikan narkoba. Ingat sekali tertangkap hukuman berat menanti. Karena telah berani merusak masa depan para generasi bangsa,” tegasnya. (yun)

Baca juga :  Anak di PHK, Ratin Harapkan Bantuan Modal Usaha

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini