Wujud Syukur Pilwali Lancar, RJW “Mereresik” di Pura Sakenan

0
5
Picsart 12 27 07.23.56
FOTO BERSAMA - RJW berfoto bersama Walikota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara seusai mereresik dan syukuran di Pura Dalem Sakenan, Minggu (27/12/2020).

Serangan, DENPOST.id

Sebagai wujud syukur atas pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwali) Denpasar berjalan dengan lancar, serta kemenangan pasangan Jaya-Wibawa (IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa) sebagai pemimpin Kota Denpasar lima tahun ke depan, Relawan Jaya Jaya-Wibawa (RJW) melakukan aksi nyata mereresik (bersih-bersih) dan syukuran di Pura Dalem Sakenan, Serangan, Densel, Minggu (27/12/2020).

Aksi bersih-bersih yang dilakukan RJW dibawah komando Nyoman Arta Wirawan, dihadiri Walikota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara.

Baca juga :  Bermodal Sapu, Garong Gasak HP Penghuni Kos

Arta Wirawan di sela-sela kegiatan mengatakan mereresik dan syukuran yang dilakukan di pengujung tahun 2020 ini, sebagai ungkapan syukur atas pelaksanaan Pilwali Kota Denpasar yang telah berjalan lancar di tengah pandemi Covid-19. RJW yang dibentuk ini, lanjut dia turut berjuang dalam barisan tim Pemenangan Jaya-Wibawa.

Ditambahkan Arta Wirawan, selama tiga bulan berjuang bersama-sama menyusuri lingkungan dan desa di wilayah Kota Denpasar untuk turut mensosialisasikan visi dan misi Jaya-Wibawa kepada masyarakat, serta memilih pasangan ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. “Astungkara perjuangan kita bersama-sama mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widi Wasa, dengan melakukan mereresik di payogan ida atas kemenangan dan kesuksesan pasangan Jaya-Wibawa dalam pilwali. Hal ini bukanlah akhir dari perjuangan dan ini adalah awal dari perjuangan segenap Relawan Jaya Wibawa bersama Walikota dan Wakil Walikota Denpasar terpilih untuk membangun Denpasar maju dengan spirit Vasudhaiva Kutumbakan (menyama braya),” kata Arta Wirawan.

Baca juga :  Kasus Positif Covid-19 Tertinggi, Pemkot Diminta Tegas

Sementara Walikota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara mengucapkan terimakasih atas kerja keras RJW dalam Pilwali Kota Denpasar, sehingga Jaya-Wibawa bisa memenangkan pilwali. Untuk tantangab ke depan masih ada dan ini merupakan awal perjuangan. “Kami mengajak seluruh relawan untuk tetap berjuang bersama-sama, jangan berhenti sampai di sini. Berjuang bersama mewujudkan Denpasar maju,” ucap Jaya Negara. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini