Pantai Pandawa Diramaikan Jukung Hias

0
6
Picsart 12 27 08.55.07
JUKUNG HIAS - Wisatawan antusias mengikuti tour parade jukung hias di Pantai Pandawa.

Kutsel, DENPOST.id

Suasana berbeda terpantau di Pantai Pandawa, Minggu (27/12/2020). Para pengunjung dimanjakan dengan hadirnya jukung hias yang berjejer di pinggir pantai.

Menariknya, jukung hias ini bersiap mengantar wisatawan yang hendak berkeliling menikmati indahnya Pantai Pandawa dari tengah laut. Mereka juga diantar ke Pantai Timbis di sisi timur Pantai Pandawa yang merupakan objek baru rintisan yang sedang dikembangkan.

Salah seorang pengunjung, Hartono mengaku kaget dengan adanya tour naik perahu secara gratis tersebut, karena bisa mengambil foto-foto indah di tengah laut. “Asik sekali pak, karena biasanya kita hanya berfoto di pinggir pantai sekarang bisa di tengah laut,” ujar wisatawan asal Surabaya tersebut.

Baca juga :  Denpasar Terima 24.280 Vial Vaksin Covid-19

Ketua Panitia New Normal, Wayan Duarta ditemui di lokasi mengatakan parade jukung tersebut memang sengaja digelar untuk wisatawan. Hal ini serangkaian dengan Pandawa Bangkit yang digelar hingga 1 Januari 2021. “Konsepnya sederhana, kami melibatkan wisatwan untuk naik perahu berkeliling hingga ke Pantai Timbis. Hal ini sebagaian dari promosi juga untuk mengenalkan Pantai Pandawa dan Pantai Timbis yang baru kami buka,” ujar Duarta.

Baca juga :  Tanah Longsor Timpa Bangunan Warga, Kerugian Capai Ini

Selain jukung hias, pihaknya juga menggelar lomba mancing melibatkan para mancing mania dari berbagai daerah di Bali. Selain untuk refreshing juga sekaligus mengenalkan eksistensi Pantai Pandawa dan spot-spot baru yang dimiliki. “Ini juga hiburan selama pandemi dan sekaligus promosi tanpa biaya besar. Karena semua dikeluarkan secara gotong royong dari biaya pendaftaran peserta,” paparnya. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini