Karyawan Bank Diduga Tewas Dibantai, Ditemukan 25 Tusukan

0
77
Picsart 12 28 02.15.40
OLAH TKP - Aparat Sat. Reskrim Polresta Denpasar yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Ubung, DENPOST.id

Seorang pegawai Bank Mandiri Tuban berinisial Ni Putu Wi (24) diduga dibunuh di rumahnya di Jalan Kerta Negara Gang Widura Nomor 24, Desa Ubung Kaja, Denpasar. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal pada Senin (28/12) pukul 08.00. Di tubuh korban ditemukan puluhan luka tusukan.

Polisi menduga korban dibantai perampok, sebab saat dilakukan olah TKP barang-barang berharganya hilang. “Dugaan awal polisi korban dibunuh oleh perampok. Namun masih dilakukan penyelidikan,” kata seorang sumber polisi.

Baca juga :  Rabu, 20 Pasien Sembuh dan 26 Positif Covid-19 di Denpasar

Posisi korban pada saat ditemukan telentang di atas kasur. Di sekitar kamar korban ditemukan banyak bercak-bercak darah. “Korban tinggal di TKP seorang diri,” kata petugas.

Aparat Sat. Reskrim Polresta Denpasar yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal diduga kehabisan darah akibat luka terbuka pada leher, dada dan perut korban. Menurut petugas, total ada 25 luka tusuk yang ditemukan di tubuh korban. “Barang korban yang hilang uang di dompet dan satu unit sepeda motor Scoopy warna merah bernomor polisi DK 3114 KAR. Perlu dilakukan pemanggilan para saksi untuk didengar keteranganya sehingga diketahui motif kejadian tersebut,” ujarnya.

Baca juga :  Penumpang Via Bandara Ngurah Rai Masih Fluktuatif

Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Avitus Panjaitan, belum memberikan keterangan resmi terkait kasus pembunuhan itu. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini