Pohon Kelapa Tumbang Timpa Garase Warga

0
4
Pohon Kelapa Tumbang Timpa Garase Warga
EVAKUASI - Petugas kepolisian dibantu masyarakat mengevakuasi pohon kelapa tumbang di Jalan Raya Buahan, Desa Buahan, Payangan, Gianyar, Minggu (27/12/2020).

Gianyar,  DENPOST.id

Hujan deras mengguyur Kecamatan Payangan, Gianyar dan sekitarnya pada Minggu (27/12) menimbulkan bencana alam tanah longsor dan pohon kelapa tumbang. Pohon kelapa tumbang menimpa kabel dan garase milik I Wayan Sutarka. Selain itu, pohon kelapa dengan tinggi sekitar 25 meter itu juga melintang di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun bencana ini menimbulkan kerugian materi sekitar Rp 3 juta.

Kapolsek Payangan, AKP Made Tama, Senin (28/12/2020) mengatakan, musibah pohon tumbang tersebut sempat membuat jalan tidak bisa dilintasi kendaraan. Personel Polsek Payangan langsung ke lokasi melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas. Selain itu juga melakukan pembersihan bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Buahan, Payangan dan dibantu warga setempat. “Sekitar 15 menit batang dan ranting pohon sudah dapat dibersihkan dan arus lalu lintas kembali normal,” katanya. (116)

Baca juga :  Jadi Klaster Corona, Toko Bangunan Ditutup Sementara

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini