Resahkan Warga, Polres Klungkung Amankan 68 Motor Knalpot Brong

0
3
Picsart 12 28 06.56.54
KNALPOT BRONG - Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga membeberkan knalpot brong yang diamankan sebagai barang bukti, Senin (28/12/2020).

Semarapura, DENPOST.id

Polres Klungkung mulai mengambil tindakan tegas terhadap sepeda motor yang memakai knalpot brong. Dari hasil operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar sejak, 26 November 2020, anggota Sat Lantas Polres Klungkung berhasil mengamankan 68 unit motor yang memakai knalpot brong.

“Ada 68 motor yang kita amankan karena menggunakan knalpot brong. Dari jumlah itu, 37 unit kendaraan sudah diambil pemiliknya. Sisanya 31 unit kendaraan lagi masih diamankan Polres Klungkung,” ujar Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, Senin (28/12/2020).

Baca juga :  Disenggol Minibus, Mustika Tewas di Kolong Truk

Menurut Wakapolres Sindar Sinaga, semua motor yang memakai knalpot brong diamankan di sejumlah lokasi. Pengendara yang memakai motor knalpot brong sebagian besar remaja. Bahkan diakui ada dua motor yang bodong dan dipakai trek-trekan liar, setelah diamankan ke Mapolres Klungkung.

“Sejumlah warga juga seringkali mengeluh dan terganggu dengan suara knalpot seperti ini. Ke depan kami akan gencarkan lagi untuk menindak kendaraan dengan knalpot tidak sesuai standar seperti ini. Karena memang suaranya yang bising benar-benar telah meresahkan warga,” ujar Sindar Sinaga didampingi Kasubag Humas Polres, AKP Putu Gede Ardana dan Kanit Laka, Iptu I Gusti Mahendra. (119)

Baca juga :  Diserang Teman Sekolah, Terkapar Bersimbah Darah

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini