Hantam Bus Damri, Pengendara Motor Tewas

0
10
Hantam Bus Damri, Pengendara Motor Tewas
EVAKUASI - Polisi mengevakuasi korban lakalantas yang meninggal di lokasi kejadian. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Terjadi lakalantas di wilayah hukum Polres Bangli, tepatnya di Jalan Raya Sekardadi jurusan Susut – Kintamani, Banjar Dinas Petung, Desa Batur Tengah,  Kintamani, Selasa (29/12/2020), pukul 06.30. Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax DK 6492 KAX, I Gede Putrayasa (21), tewas di lokasi setelah motor yang dikendarainya menghantam mobil bus Damri warna putih dengan nomor polisi DK 7644 CZ.

Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, mengungkapkan, laporan kecelakaan tersebut baru diterima sekitar pukul 07.00. Dikatakannya, bus Damri  yang dikemudikan I Kadek Ariana (36), warga Banjar Manikaji, Desa Peninjoan, Kecamatan, Tembuku, Bangli saat itu mengangkut 7 orang muatan, termasuk satu orang kondektur yakni I Dewa Gede Witha Dharma (30). Saat kejadian, bus melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Sesampainya di lokasi, dari arah berlawanan datang korban Gede Putrayasa dengan kecepatan cukup tinggi dan mengambil haluan kanan, melewati pembatas garis dan langsung menghantam bus.

Baca juga :  Buruh Serabutan Nekat Curi Motor di Empat TKP, Ini Alasannya

“Dia (Putrayasa mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan, benturan pada bagian kepala, patah pada kaki kiri, lecet pada bagian tangan, dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan pengemudi mobil Damri dan para penumpang tidak mengalami luka,” sebut Sukadana. (128)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini