Bingung dan Sempat Diamankan, Seorang Kakek Akhirnya Dijemput Keluarganya

0
10
Picsart 12 29 07.49.38
JEMPUT KAKEK - Pihak keluarga saat menjemput kakek Putu Etra di Mapolsek Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Kota Gianyar mengamankan seorang kakek tanpa identitas, Senin (28/12/2020). Lelaki ini ditemukan pertama kali seorang warga di Jl. Legong Keraton, Gianyar seorang diri dan kelihatan bingung.

Oleh warga, lelaki uzur yang linglung ini kemudian disampaikan kepada polisi dan sejurus kemudian Polsek Kota Gianyar kemudian menjemput lelaki tua tersebut. Hasil pemeriksaan, kakek ini tidak membawa KTP, namun syukur dalam dompetnya terdapat kartu kesehatan.

Baca juga :  Cok Ace Sebut Isolasi Bali Bergantung pada Ini

Dalam kartu kesehatan itu, kakek ini bernama I Putu Etra (85) beralamat Jalan Buana Raya, Gang Buana Merta III Denpasar. Pihak Polsek Kota Gianyar kemudian menghubungi pihak keluarga melalui Poltabes Denpasar. Tidak lama kemudian, pihak keluarga menghubungi Kantor Mapolsek Gianyar lanjut menjemputnya ke Kota Gianyar.

Setelah pihak keluarga bertemu dengan kakek Putu Etra di Mapolsek Kota Gianyar menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah mengamankan kakek ini.

Baca juga :  Pura Gunung Sari Dimasuki Maling, Dua Tanduk Menjangan Hilang

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Selasa (29/12/2020) mengatakan kakek Etra sudah dijemput pihak keluarga dari Denpasar. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini