8 Orang Positif, Kantor Bidang Perizinan Ditutup

0
7
Picsart 12 30 04.58.32
DITUTUP - Kantor Bidang Perizinan sementara ditutup karena 8 orang pegawainya terpapar Covid-19.

Negara, DENPOST.id

Pelayanan kantor Bidang Perizinan, pada Dinas Perizinan, Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Jembrana ditutup sementara karena 8 orang pegawainya terpapar virus Covid-19. Dari informasi pelayanan kantor bidang perizinan ini ditutup karena sejumlah pegawai dari hasil swabnya positif.

Jubir Satgas Covid-19 Jembrana, dr Gusti Putu Arisantha, ketika dimintai konfirmasi Rabu (30/12/2020) membenarkan hal tersebut. “Ya bidang perizinan saja yang tutup. Ada 8 orang yang positif,” jelasnya.
Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kantor tersebut, selain melakukan sterilisasi tempat juga dilakukan penelusuran kontak.
Dikatakannya, 8 orang pegawai yang hasil ujinusapnya positif ini juga merupakan hasil penelusuran kontak.

Baca juga :  Belasan PMI di Jembrana Jalani Swab Test

Penambahan kasus Covid-19 per Rabu (30/12/2020) juga mengalami penambahan 15 orang. Dipaparkan Arisantha, yang sembuh 5 orang dan meninggal dunia 2 orang yakni dari Pengambengan dan Pulukan.
“Klaster perkantoran juga perlu diwaspadai dengan tetap menghindari kerumunan dan penerapan protokol kesehatan dengan 3 M baik memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” sarannya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini