Kakak Adik Tenggelam di Sungai

0
7
Picsart 01 01 06.10.08
TENGGELAM - Pencarian saudara kandung yang tenggelam di sungai.

Negara, DENPOST.id

Dua saudara kandung asal Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana tenggelam di aliran DAM di sungai perbatasan Mendoyo Dauh Tukad dan Dangintukadaya, Jumat (1/1/2021).

Informasi yang dihimpun, kedua korban yang tenggelam di antaranya Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17) asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo. Hingga Jumat siang, pencarian masih dilakukan tim penyelam SAR.

Baca juga :  Saksi Dugaan Kasus Politik Uang Diperiksa Bawaslu

Perbekel Mendoyo Dauh Tukad, I Gusti Putu Edi Ediana yang juga berada di TKP mengatakan pencarian sedikit sulit karena lokasi yang berbahaya. Sebab, selain dalam juga terdapat semacam palung di dalam sungai itu, sehingga perlu bantuan dari tim penyelam. Selain dengan cara menyelam, pihak keluarga juga melakukan secara niskala.

Sejumlah saksi mengungkapkan dua korban yang masih keluarga ini, tenggelam saat mandi di sungai yang dikenal dalam tersebut sekitar pukul 09.00 Wita. Saat itu, mereka bersama rekan-rekannya bermain di sungai. Saat itu, kedua korban menceburkan diri ke dalam sungai. Namun rekan-rekan korban curiga karena keduanya cukup lama tidak muncul. Mereka semakin yakin lantaran di sungai tersebut terdapat semacam palung dan dalam.

Baca juga :  Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah di Seraya Rusak

Kejadian inipun selanjutnya disampaikan ke warga yang lain dan aparat kepolisian turun ke lokasi bersama Babinsa.

Kapolsek Mendoyo, Kompol Made Karsa dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian dua warga tenggelam itu.
Menurutnya, kedua korban tenggelam itu belum diketemukan hingga kemarin siang. Tim SAR Pos Negara melakukan pencarian dengan mengerahkan tim penyelam, mengingat lokasi tersebut sangat dalam. Hingga siang pencarian masih dilakukan.

Selain tim penyelam, warga juga membunyikan kulkul di sekitar lokasi korban tenggelam. (120)

Baca juga :  Ungasan Larang Tempat Kos dan Bedeng Terima Tamu

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini