Togar Situmorang Miliki Impian Bersama Tuhan, Sumber Berkat dan Kehidupan

0
3
Konsep Otomatis
Togar Situmorang (paling kanan)

AWAL Januari 2021, Law Firm Togar Situmorang punya impian memiliki impian bersama Tuhan, sebagai sumber segala berkat dan kehidupan. Semua orang sukses selalu mengawalinya dengan punya suatu impian.

Menurut Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., C.L.A., pihaknya siap ‘’menulis’’ impian dalam penyelesaian perkara yang dipercayakan para klien. ‘’Saya tidak bekerja setengah-setengah. Bila memulai usaha, maka kerjakanlah secara serius. Jangan sampai berhenti di tengah, karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, dan waktu yang kita kerahkan dalam memulai bisnis membuka kantor hukum,” tegasnya, Jumat (/1/1/2021).

Demikian juga laporan pidana di Polda Bali, dan polres-polres di Bali, termasuk provinsi lain di Indonesia, mampu dituntaskannya.’’Kami berharap polisi turut membantu secara profesional,” ungkap advokat kondang berdarah Batak ini

Baca juga :  Bali Diisolasi, Koster Sebut Itu Urusan Berat

Dia menambahkan jangan pernah berpikir bahwa harus sukses terlebih dahulu sebelum menentukan impian hidup yang ingin dicapai. Pemikiran seperti itulah yang keliru dan banyak menjerat calon pemecah rekor sukses di setiap bidang yang mereka geluti.

Namun dalam menangani perkara hukum untuk kepentingan klien, ternyata tak selalu mulus. ‘’terkadang ada saja masalah atau justru dihina. Kondisi keduanya terbukti akan selalu menguatkan para tim advokat kami,’’ beber Togar Situmorang.

Baca juga :  Gubernur Usulkan Pemuka Agama Terdaftar BP Jamsostek

Dalam proses penanganan kasus, pihaknya tak merasa terbebani dengan hal itu. Hal itu karena ketika seseorang sukses dalam penanganan kasus, bukanlah ketika menaiki podium kemenangan dalam perkara, melainkan hari ketika memutuskan bahwa pelayanan hukum harus sukses. (yad)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini