Usai Rayakan Malam Tahun Baru Sama Pacar, Pemuda Terjun di Jembatan

0
4
Picsart 01 03 10.21.17
EVAKUASI - Petugas Basarnas dan SAR Badung mengevakuasi jenazah DS dari dasar jembatan sedalam kurang lebih 50 meter. DENPOST.id/ist

Pecatu, DENPOST.id

Diduga berpisah dengan kekasihnya, seorang pemuda berinisial DS (26) ditemukan meninggal di dunia di bawah Jembatan Mamo, Jalan Pantai Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 22.50.

Menurut seorang sumber polisi, sebelum ditemukan meninggal dunia, DS yang tinggal di kawasan Jimbaran, Badung itu keluar bersama teman wanitanya, NA (27) untuk merayakan malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 17.00. “Mereka merayakan dengan makan malam di De Lounge Kuta. Setelah itu dilanjutkan menuju ke salah satu vila di Canggu, Kuta Utara,” kata sumber tersebut, Minggu (3/1/2021).

Baca juga :  Percepat "Tracking", Pos "Swab Test" Didirikan di Kutsel

Lalu pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 02.00 mereka pulang ke rumahnya. “Dalam perjalanan, DS sempat mengatakan ke NA, agar tabah dan sabar jika nanti tak lagi bersamanya. Hanya saja, NA tak menanggapi serius ucapan DS itu,” imbuh petugas.

Kemudian keesokan harinya pada Sabtu (2/1/2021), NA menelepon DS namun tidak diangkat dan dia tetap berusaha menelepon untuk mengetahui kondisi serta kegiatan kekasihnya. Dan tetap tidak mendapat jawaban. “NA lantas melihat postingan kendaraan kekasihnya di facebook di pinggir Jembatan Mamo sekira pukul 19.00 dan dia segera menuju ke lokasi,” ujarnya.

Baca juga :  Wabup Suiasa Gencarkan Sosialisasi Kebijakan Penanganan Covid-19

Rupanya, DS diduga terjun dari jembatan dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sekitar pukul 22.50 petugas Basarnas dan SAR Badung mengevakuasi jenazah DS dari dasar jembatan.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan jika laporan dugaan bunuh diri tersebut masih dalam penanganan Sat. Reskrim Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini