Dijadikan Lokasi Bunuh Diri, Pemilik Lahan Akan Koordinasi dengan Ini

0
3
Picsart 01 03 06.07.13
BUNUH DIRI - Tim SAR saat menemukan lokasi bunuh diri di bawah Jembatan Suluban.

Pecatu, DENPOST.id

Lokasi korban bunuh diri DS di Jembatan Blong Suluban ternyata sama dengan kecelakaan bus wisatawan yang terjadi beberapa tahun silam. Hal itu diungkapkan pemilik lahan, Wayan Somer yang menjadi lokasi bunuh diri DS, saat dihubungi, Minggu (3/1/2021).

“Lokasinya persis Pak di lahan tiang (saya-red), sama dengan lokasi waktu kecelakaan bus mengangkut wisatawan Cina dulu. Namanya Jembatan Blong Suluban,” kata Somer, yang juga Ketua Pengawas Balawisata Badung kawasan Pecatu tersebut.

Baca juga :  Serap Aspirasi Masyarakat, Suiasa Gencarkan Sosialisasi Program Penanganan Covid-19

Somer yang mengaku masih berada di Ubud ketika dihubungi memaparkan, lahan milik keluarganya tersebut memang persis berada di bawah Jembatan. Dulu di sana juga terjadi kecelakaan bus pengangkut wisatawan. Terkait kejadian bunuh diri ini, Somer menceritakan sebenarnya pada, 1 Januari 2020, dia sempat melihat ada sepeda motor terparkir di dekat jembatan tersebut, dan sudah menginformasikan ke salah satu anggota Balawista.

Namun, mungkin tidak ada yang menyangka kalau pemilik kendaraan melakukan bunuh diri. Dengan kejadian ini, pihaknya bersama keluarga akan melakukan koordinasi dengan pihak Desa Adat Pecatu dan Perbekel Pecatu guna mengambil langkah yang diambil nantinya. “Apakah nantinya akan dibikin upacara dan siapa yang membuat upacaranya. Nanti kami akan komunikasi dulu,” ujarnya.

Baca juga :  Fraksi Golkar Badung Tak Hadiri Sidang Paripurna, Ini Alasannya

Selain itu, pihaknya juga akan berkoordinasi terkait langkah-langkah yang akan dilakukan mencegah kejadian ini tidak terjadi di sana lagi. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini