Diduga Serangan Jantung, Pria Lanjut Usia Tewas Saat Kencan

0
7
Picsart 01 03 06.07.41
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah I Made Ta (65) dari Jalan Gatot Subroto VI, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara.

Dauh Puri Kaja, DENPOST.id

I Made Ta (65) menghembuskan napas terakhirnya saat kencan dengan wanita bokingan di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) VI, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (2/1/2020) sekitar pukul 14.00 Wita. Diduga pria asal Sanur Kaja, Densel itu meninggal akibat serangan jantung.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan berdasarkan keterangan saksi Sutiyah (41), awalnya I Made Ta datang ke TKP seorang diri. Selanjutnya masuk ke kamar untuk kencan dengan dirinya. Pada saat hendak akan berhubungan intim, tiba-tiba I Made Ta keluar keringat dingin dan seketika terkulai lemas di dada saksi. “Saksi takut kemudian memanggil pemilik warung memberitahukan hal tersebut. Selanjutnya pemilik warung memberi tahu warga sekitar dan dilanjutkan melapor ke polisi,” ujarnya, Minggu (3/1/2020).

Baca juga :  Dikira Penyu, Ternyata Jenazah Bayi Tanpa Kepala

Kemudian petugas Unit Inafis Polresta Denpasar menuju lokasi dan menemukan I Made Ta dalam posisi telungkup di atas tempat tidur tanpa menggunakan pakaian dan mulut menganga. Hasil pemeriksaan Unit Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh I Made Ta dan diduga meninggal karena serangan jantung. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini