Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur

0
4
Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kolong Kamar Tidur
EVAKUASI – Petugas mengevakuasi jenazah Wayan Sentana (70) dari rumahnya di Jalan Sekar Jepun Utara, Penatih, Denpasar Timur. DENPOST.id/ist

Dangin Puri, DENPOST.id

Seorang pria lanjut usia (lansia), Wayan Sentana (70) yang tinggal di Jalan Sekar Jepun Utara, Penatih, Denpasar Timur, ditemukan tewas di kolong tempat tidur. Saat ditemukan pada Minggu (3/1/2020), kondisi korban sudah membusuk dan sudah dimakan belatung.

Menurut salah seorang polisi, diperkirakan Sentana meninggal sekitar dua pekan lalu. Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan warga sekitar bernama I Nyoman Nata (65) yang sejak dua hari lalu mencium bau tak sedap dari tempat tinggal Sentana. “Saksi curiga, lalu menggedor pintu kamar Sentana sambil memanggil namanya. Namun tidak ada yang menyahut dan saksi melihat sepeda motor Sentana terparkir di depan kamarnya,” kata sumber petugas, Senin (4/1/2021).

Baca juga :  Periksa Orang, Akses Masuk RSUP Sanglah Dilengkapi Dekontaminasi

Setelah hal tersebut dilaporkan ke aparat, lalu sekitar pukul 10.30, petugas Polsek Denpasar Timur dan aparat desa datang ke lokasi. Kemudian mendobrak pintu kamar rumah Sentana. Setelah itu Sentana ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan, dugaan awal korban meninggal karena sakit. (124)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini