Sidak Disiplin Prokes Berlanjut, Warga Diingatkan Jangan Abai

0
4
Sidak Disiplin Prokes Berlanjut, Warga Diingatkan Jangan Abai
SIDAK PASAR – Satpol PP Kota Denpasar bersama TNI, Polri dan pecalang melakukan sidak penerapan disiplin dan penegakan prokes di Pasar Ketapian, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur, Senin (4/1/2021).

Sumerta, DENPOST.id

Sidak disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Denpasar terus berlanjut. Senin (4/1/2021), Satpol PP Kota Denpasar bersama TNI, Polri dan pecalang sidak ke Pasar Ketapian, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur.

”Kita menyasar pasar tradisional sebagai tempat transaksi jual-beli untuk mendisiplinkan pedagang dan pengunjung terkait prokes. Kita mengajak pedagang dan pengunjung pasar bersama-sama memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 agar cepat hilang,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga.

Baca juga :  Warga Diminta Tetap di Rumah, Begini Imbauan Pemerintah

Dia juga mengingatkan agar masyarakat tidak abai dengan prokes. “Kalau masyarakat dan pengusaha tidak disiplin menjalankan prokes, maka jumlah positif virus Corona terus bertambah. Apalagi wisatawan domestik (wisdom) mulai ramai ke Bali ditakutkan ada klaster baru. Mari semua taat prokes,” ajaknya.

Dalam sidak tersebut, tim menjaring 10 orang yakni satu orang didenda karena tidak menggunakan masker, delapan orang diberi peringatan dan satu orang lagi diajukan ke sidang tipiring karena tidak mematuhi prokes. (103)

Baca juga :  Pembobol Rumah Kosong Dijebloskan ke Sel Tahanan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini