Kantor Perizinan Jembrana Ditutup Hingga Jumat

0
4
Kantor Perizinan Jembrana Ditutup Hingga Jumat
DITUTUP - Kantor Bidang Perizinan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK) Pemkab Jembrana ditutup sementara karena sejumlah pegawai terpapar Covid-19.

Negara, DENPOST.id

Kantor Bidang Perizinan pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSPTK) Pemkab Jembrana ditutup hingga Jumat (8/1/2021). Penutupan dilakukan menyusul ditemukannya 8 pegawai yang bertugas di bagian pelayanan perizinan terkonfirmasi positif Covid-19.

Untuk penelusuran kontak, semua pegawai dinas ini akan di uji usap (swab) secara bertahap mulai Selasa (5/1/2021). Pantauan di lokasi, pemberitahuan bahwa layanan ditutup sementara nampak tertempel di pintu masuk ruangan bagian layanan perizinan terpadu pada Dinas PMPTSPTK.

Baca juga :  Lagi, Pasien Covid-19 di Jembrana Meninggal

Kepala Dinas PMPTSPTK Jembrana, Komang Suparta, Senin (4/1/2021) mengatakan, penutupan kantor ini sifatnya sementara guna mencegah meluasnya penularan Covid-19.

Dikatakan Suparta, setelah berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Jembrana, diputusakan penutupan dilakukan mulai Senin (4/1/2021) sampai Jumat (8/1/2021). “Penutupan ini untuk  menghindari kontak fisik langsung. Kalau pelayanan tetap dilayani seperti biasa tapi melalui online,” jelasnya.

Suparta mengatakan dari 8 pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini, 7 orang merupakan pegawai pada PMPTSPTK dan satu orang petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jembrana.

Baca juga :  Penumpang Asal Malang Ditemukan Pingsan di Terminal Gilimanuk

Dikatakan pula, pegawai yang bertugas di bagian pelayanan terpadu tidak saja dari Dinas PMPTSPTK, namun juga dari dinas atau OPD lainnya yang ada kaitannya dengan perizinan. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini